Sabtu, 05 Oktober 2013

Download CoolSense ( Software Pendingin Laptop / Notebook )






Sebelumnya , Apa itu CoolSense ??
nah gini , CoolSense adalah fitur manajemen suhu dinamis , menggabungkan perangkat keras , perangkat lunak dan desain mekanik membantu untuk membuat anda nyaman saat menggunakan laptop anda.
Perkembangannya dimulai dari tahun 2010 , ketika insinyur HP ingin mengatasi keluhan konsumen pada notebook overheating , terutama bila digunakan di pangkuan mereka.

Mereka mulai menat ulang komponen strategis dalam mesin untuk panas secara optimal hilang , menggunakan bahan yang mengurangi konduktivitas panas , dan mengoptimalkan aliran udara untuk menarik udara pergi. Kemudian mereka menempatkan accelerometer di komputer , perangkat pintar yang dapat mendeteksi cara penggunaan : modus stasioner atau mobile . Sensor ini memberitahu  perangkat lunak  CoolSense untuk menyesuaikan pengaturan kipas yang sesuai.

Nah , bila fitur CoolSense diaktifkan  , hal ini ditunjukkan dengan ikon kepingan salju putih dalam kotak biru di area pemberitahuan taskbar di Windows 7  dan 8 . Ikon dapat disembunyikan tanpa mematikan fitur dair CoolSense tersebut. Versi pertama dari perangkat lunak  yang digunakan  untuk menawarkan beberapa pilihan pendinginan pada mesin Windows 7 , tetapi perkembangan terakhir telah membuat kerumitan bebas dan sepenuhnya otomatis. Proses biasanya dimulai dengan Windows dan terus berjalan di latar belakang , menggunakan sekitar 1-2 MB Memori .

Fitur ini juga dapat dimatikan  dengan mengKLIK ikon salju dan memilih 'OFF' tombol radio. Ketika dimatikan , ikon berubah menjadi abu-abu , tetapi CoolSense.exe proses masih terus berjalan di latar belakang . Dalam kasus ini , bagaimanapun suhu permukaan notebook anda mungkin menjadi lebih tinggi sebagai fitur pendingin dimatikan . 

.Sedot aja Software nya -> DOWNLOAD <-

.Semoga bermanfaat untuk semua orang. :) Thanks.

.Berkomentarlah dengan baik, sopan, dan sesuai dengan isi postingan.
.Jangan pernah sertakan link aktif, kata-kata yang mengandung sara
ataupun yang berbau porno, No Spam bro oke.?