Minggu, 23 Maret 2014

Autolike Facebook No HoaX !!

.Oke sob , kali ni ane mau share trick untuk mendapatkan banyak jempol pada status/photo/video/catatan atau apapun itu selama masih didalam facebook.
.Mungkin sudah tidak asing , iyap namanya "Autolike".
.Autolike adalah proses kerja [Suka]/[Menyukai] status seseorang secara otomatis tanpa diketahui masing-masing pemilik akun facebook. .Kenapa bisa otomatis ? .Karena sebelumnya dia sudah menggunakan trick yang sama , yaitu autolike. Alasan mengapa seseorang bisa tidak mengetahui bahwa akunnya telah [Menyukai] status seseorang, itu dikarenakan dia telah menggunakan atau mengambil yang namanya "Token" disalah satu web autolike/autoflood dan semacamnya.
.Tidak semua autolike/autoflood itu bisa dipercaya sob , autolike biasa yang kinerja nya aman atau tidak mengandung Spam itu biasanya ditandai dengan adanya Owner+Developers dengan tombol "ikuti"/"follow" .
.Dan maksudnya autolike/autoflood yang tidak bisa dipercaya itu adalah suatu web yang hanya dibuat semirip mungkin dengan style page autolike/autoflood dan digunakan untuk menjebak seseorang jika sudah login atau menggunakan program pada web tersebut.
.Alasan kenapa orang membuat Autolike HoaX atau OMDO [OMongDOang], karena si author ingin mengetahui email+Password si korban, ada juga yang hanya digunakan untuk mempromosikan webpage dia dengan cara jika korban sudah menggunakan autolike darinya , si pengguna tidak mendapatkan like secara otomatis namun akun si korban otomatis akan menyebarkan sebuah link disemua Grup yang dia gabung.
.So, hati-hati sob.
.Tapi tenang yahh, ane gak bakal share Autolike Hoax kok. ini Work 100%. sorry bos, bukannya cakap sombong atau meninggi , ane pemain lama kalo soal beginian.
.Memang sih , ane sampai sekarang belum berhasil membuat suatu situs autolike.Tapi ane slalu punya link aktif berserta aman dan pastinya bukan Spam.
.Autolike yang ane share ini membernya orang Bule semua sob. Tapi bukan berarti ini autolike yang buat orang luar , ini punya orang Indonesial loh sob.
.Gapercaya , bisa dicheck kok admin/owner pada webnya.

.Yuk langsung ke situs nya. → ::Hublaa::
.Autolike tersebut memberikan jempol khusus dari orang barat/bule.
.Autolike ini sebelumnya memberikan jempol secara otomatis sebanyak 300+ jempol sob.
.Tapi ingat sob , web ini mempunya aturan , maksudnya adalah ente tidak bisa sesuka hati ente submit berapa kali. .Bisa sih bisa , tapi setiap 15Menit sekali sob. okeyy.? :)

[Update]
.Autolike keren juga gan .. Langsung aja hajar Official Liker up to 200 likes. :)

.Sekian dulu sob. .Jangan Lupa Berkomentar. :)

Terima Kasih Atas Kunjungannya

10 komentar

Thanks a lot man , this site has work for me. (:
you the best (:

makasih gan .

@Chronicle : .Your welcome. thanks for visit. :)

@Anonim : .Sama-sama gan. Terima kasih sudah mampir. :)

baru tw yg oficial kak,,, tkp dlu yh...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Thank you for your great post.

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

This is a awesome post. This will help you to get more views.

Its the great step by step post. Thank you for this.

.Berkomentarlah dengan baik, sopan, dan sesuai dengan isi postingan.
.Jangan pernah sertakan link aktif, kata-kata yang mengandung sara
ataupun yang berbau porno, No Spam bro oke.?